Download Aplikasi Line Multi Clone Apk

Aplikasi Line Versi Terbaru Multi Clone Apk - LINE merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. Hampir sama dengan aplikasi Whatsup, untuk dapat terhubung dan mengunakan aplikasi LINE pengguna diharuskan menggunakan nomor Handphone sebagai ID pengguna dan pengguna juga dapat menambah dan mengundang orang lain dengan memakai nomor Handphone tujuan yang tersimpan pada ponsel.Aplikasi yang berasal dari jepang ini sangat menarik dan fun untuk sobat yang hobi chat, karena fitur tambahan pada chatnya seperti Emoticon dan sticker yang disediakan dengan beragam pilihan yang dan cukup banyak untuk sobat download secara gratis.

aplikasi linePada postingan ini admin blog sakushare ingin membagikan Aplikasi Line Multi Line Clone versi terbaru yaitu versi 7.6.2. Dengan aplikasi multi line sobat dapat menginstall serta menggunakan aplikasi LINE lebih dari satu akun pada satu ponsel android.




Download Multi Line Clone 7.6.2 (Line 1+1+2+3) Apk

Screenshot: 

Download Line Clone
Credit: dendietutorial

Fitur-fitur Terbaru LINE versi 7.6.2:

  • Temukan Pengguna LINE Lainnya di Sekitar Anda dengan People Nearby - Dapatkan teman baru berdasarkan lokasi Anda menggunakan fitur People Nearby.
  • Lakukan Panggilan Grup dengan 200 Orang - Sangat praktis untuk memanggil semua anggota grup Anda di obrolan.
  • Simpan Semuanya Dekat Anda dengan Keep - Simpan pesan, foto, dan video di Keep dan bagikan semuanya ke teman dengan mudah.
  • Panggilan Video - Sekarang kamu bisa melakukan panggilan video dengan LINE! Cocok untuk semua kondisi mulai dari menelepon teman dan keluarga di tempat jauh ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

Link Download:

Versi Lawas (7.1.0)