Download Polaris Office Terbaru

Polaris Office adalah satu-satunya solusi untuk membuka dan mengedit semua jenis dokumen . Edit Microsoft Office, PDF, TXT, atau format dokumen lainnya dengan Polaris Office tanpa harus menginstal aplikasi lain. Polaris Office adalah perangkat lunak perkantoran gratis dengan fitur all-in-one untuk melihat, mengedit, berbagi, memo, dan mengarsipkan semua jenis dokumen kapan saja dan di mana saja. Perangkat lunak ini dapat digunakan pada perangkat yang berbeda seperti PC, smartphone, dan tablet dengan satu akun. Apa pun perangkat yang Anda pilih untuk memulai dokumen, My Polaris Drives memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan di perangkat apa pun di mana pun lokasinya.

Kemampuan mengedit untuk semua format dokumen dalam satu program: Edit Microsoft Office Word, Powerpoint, Excel, Google Documents, Spreadsheet, Slide, TXT, ODF, dan Adobe PDF. Pembaca , editor, dan konverter PDF yang tangguh : Lihat PDF di desktop dan ponsel Anda kapan saja dan beri catatan pada catatan penting dalam PDF. Kolaborasi dokumen dan penulisan bersama: Berbagi file dengan mudah dengan tautan dan Penulisan bersama waktu nyata untuk bekerja secara bersamaan dengan rekan kerja. Pengalaman yang mulus di semua perangkat: Berkolaborasi kapan saja, di mana saja di semua perangkat - mulai gratis. Sinkronisasi otomatis melalui semua perangkat: Secara otomatis menyinkronkan dokumen di seluruh perangkat di semua platform termasuk iOS, Android, Amazon Fire, Windows dan Mac OS melalui Polaris Drive. Konektivitas cloud yang mudah: Mengakses dokumen di beberapa penyimpanan cloud, termasuk Google Drive, Dropbox, dan Box, antara lain. Cari semua dokumen Anda: Cari semua dokumen Anda dengan nama file, teks di dalam dokumen, dan berikan berbagai opsi penyortiran untuk menemukan dokumen dengan mudah. Fitur terkecil dalam ukuran, namun kuat: Nikmati fitur pengeditan hebat termasuk anotasi PDF, memo, pembuatan catatan, dan manajemen file berbasis cloud dengan aplikasi terkecil. Bagikan dokumen Anda: Bagikan dokumen Anda melalui tautan, email, pesan instan, Facebook, Twitter, lihat dokumen terbaru dengan tautan bersama, dan tinggalkan komentar di dalam dokumen dan diskusikan ide dengan orang lain.

Polaris Office

Fitur Polaris Office

Kompatibilitas sempurna dengan semua format dokumen

Dengan Office, Anda dapat membuka dan mengedit file dalam semua format komersial seperti Microsoft Office , PDF, ODF, dan TXT.

Mengonversi dan mengedit dokumen PDF

Dokumen PDF yang tidak dapat diedit dapat dikonversi ke dokumen Microsoft Office dan diedit dengan mudah.

Dokumen tanpa batas berfungsi pada beragam perangkat

Pekerjaan Anda dapat disinkronkan pada PC desktop Windows, Mac, perangkat Android, dan perangkat iOS untuk memastikan kelangsungan bisnis terlepas dari lokasi.

Alat kolaborasi yang berbeda

Dokumen dapat dengan mudah dibagikan melalui email atau tautan. Beberapa pengguna dapat mengakses dokumen yang sama dan mengedit secara bersamaan untuk memaksimalkan produktivitas tim.

Perlindungan data yang aman

PolarisOffice menghargai informasi pelanggan tidak hanya olehmelindungi data penting dari kebocoran tetapi juga memblokir akses ke dokumen pelanggan. Data Anda diamankan dengan AWS, platform layanan web yang paling aman dan andal.

Mengonversi file gambar dan suara ke dokumen

Gambar atau foto dapat dikonversi menjadi format file kantor yang dapat diedit. Selain itu, suara dapat dikonversi menjadi teks dengan mudah untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi pekerjaan dokumentasi yang tidak perlu.

Download Polaris Office 9.111.38.39680


LisensiFreeware
DeveloperInfraware Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD POLARIS OFFICE PC

DOWNLOAD POLARIS OFFICE CLOUD

DOWNLOAD FOR MAC

DOWNLOAD FOR ANDROID

DOWNLOAD FOR IOS


Download Polaris Office Gratis Terbaru dengan membuka link diatas

Lihat Juga:



Posting Komentar

0 Komentar