Download Mozilla Firefox Terbaru 75.0 Untuk Windows, Mac dan Linux

Mozilla Firefox merupakan browser web gratis dan open-source yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation dan anak perusahaannya, Mozilla Corporation. Mozilla Firefox termasuk Browser Web Gratis cepat dan berfitur lengkap . Aplikasi ini mencakup pemblokiran pop-up, penjelajahan tab, pencarian yang  terintegrasi dengan Google, Yahoo dan Bing, kontrol privasi yang disederhanakan, jendela peramban yang disederhanakan yang menampilkan lebih banyak halaman daripada browser lain dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda memanfaatkan waktu Anda secara online.

Lihat versi baru, yang merupakan yang pertama dari beberapa rilis yang disebut Firefox Quantum , membawa Anda ke hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang Anda butuhkan lebih cepat dari sebelumnya, bersama dengan tampilan baru yang segar.

Kelebihan Mozilla Firefox :

Pelacakan Perlindungan
Beberapa iklan memiliki pelacak tersembunyi yang mengikuti Anda secara online. Firefox dengan otomatis akan menghentikannya

Memuat Halaman Lebih Cepat
Dengan memblokir beberapa iklan dan skrip yang menghalangi penjelajahan, halaman memuat hingga 44% lebih cepat.

Screenshot
Screenshot tidak rumit. Ambil dan bagikan secara langsung dari tool. Itu berarti tidak perlu lagi mencari nama file misterius di komputer Anda.

Pocket
Dibangun langsung ke dalam bilah alat, ini adalah fitur save-for-later. Lihat artikel, video, dan halaman Anda di semua perangkat.

Gaming & VR
Direkayasa untuk gaming generasi berikutnya, Ini memiliki dukungan bawaan untuk WASM dan WebVR. Tidak diperlukan instalasi tambahan!

Perpustakaan
Menghemat waktu! Temukan semua konten favorit Anda seperti bookmark, riwayat penelusuran, tangkapan layar, dan unduhan di satu tempat.

Ekstensi
Sesuaikan dengan ribuan ekstensi seperti LastPass , uBlock Origin, Evernote dan banyak lagi.

Tema
Ubah tampian Browser sesuai dengan suasana hati Anda! Pilih tampilan baru dari kategori tema atau buat tampilan Anda sendiri.

Bilah Alat
Siapkan aplikasi sesuai keinginan Anda. Seret dan lepas fitur masuk dan keluar dari bilah alat Anda untuk akses mudah.

Sinkronkan perangkat Anda
Akses cepat kata sandi, bookmark, dan lainnya. Plus, gunakan fitur Kirim Tab untuk secara instan berbagi tab terbuka antara desktop, seluler, dan tablet.


Download Mozilla Firefox Terbaru 75.0 Untuk Windows, Mac dan Linux



LisensiFreeware
DeveloperMozilla Corp
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD FIREFOX FOR WINDOWS [64-bit]


Download Firefox Gratis Terbaru dengan mengklik link diatas.

Lihat Juga:



Posting Komentar

0 Komentar