DOWNLOAD GOM PLAYER FULL GRATIS TERBARU 2.3.52.5316 (WINDOWS, ANDROID, iOS)

GOM Player adalah pemutar media yang sepenuhnya GRATIS , dengan codec audio dan video populer. Ini mendukung semua format video dan Media Player yang paling populer, banyak fitur canggih, kemampuan kustomisasi ekstrim, dan layanan Codec Finder.

GOM Player mendukung sebagian besar codec (AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi) oleh sistem codec tertanamnya sendiri sehingga Anda tidak perlu mencari codec yang tepat setiap kali Anda tidak dapat memainkan tertentu format video.

Untuk codec yang memerlukan lisensi yang tidak dapat didistribusikan, GOM Player akan secara otomatis membawa Anda ke situs web codec open-source.

GOM PLAYER FULL
GOM Player mendukung banyak fitur canggih untuk pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyesuaikan aplikasi dengan membuat skin Anda sendiri, mengatur tombol sakelar, mode VMR, resolusi terinci di antara yang lainnya.


Keunggulan serta Fitur GOM Player :

Dukungan File Komprehensif

GOM Media Player dapat memainkan semua format video paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

Fitur Lanjutan

Dengan beragam fitur canggih seperti pengulangan AB, tangkapan layar , penangkapan audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, perangkat lunak ini memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar memutar video.

Kustomisasi

Antarmuka skinnable GOM Media Player dan kontrol filter canggih membuatnya sangat dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Unduh skin dan logo baru dari situs web GOM MediaPlayer!

Codec Finder

Beberapa jenis video yang tidak biasa tidak didukung oleh GOMMediaPlayer secara default. Saat Anda mencoba menonton video ini, layanan Codec Finder GOM Media Player akan mencari yang Anda lewatkan dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih banyak dan / atau mengunduh codec yang hilang.


Putar File Rusak

GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih diunduh.

Tangkapan Layar

Tangkapan layar memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar video langsung dari Player. Dengan menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus hingga 999 foto.

Teks Film dari Klasik ke Rilis Terbaru

Perpustakaan Subtitle memiliki data yang dikumpulkan selama 10 tahun! Secara otomatis mencari dan menyinkronkan subtitle untuk film yang sedang diputar.

Pemutaran VR 360 ° Vivid

Mendukung pencarian video VR YouTube secara online dan juga video 360 ° Anda sendiri. Menghadirkan pengalaman VR yang sangat mendalam.

Download Gom Player Full Gratis Terbaru


LisensiFreeware
DeveloperGretech Corp
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD FOR WINDOWS

DOWNLOAD FOR ANDROID

DOWNLOAD FOR IOS



Unduh Gom Media Player Gratis Terbaru dengan mengklik link diatas


Lihat Juga:


Posting Komentar

0 Komentar