DOWNLOAD CLASH OF KINGS MOD V5.32.0 APK (UNLIMITED MONEY)

Clash of Kings (CoK) adalah game strategi online yang menarik. Anda akan menjadi penguasa tanah yang luas, membangun kerajaan Anda, melatih tentara, dan menyerang negara lain.. Pada permainan android ini kamu dapat membangun kerajaan sendiri, melatih pasukan, serta juga dapat menaklukkan semua wilayah kerajaan lain untuk memperluas wilayah kekuasaan.


Clash of Kings juga cukup mudah dimengerti karena jenis permainan itu tidak memerlukan terlalu banyak waktu untuk mengikuti karakter dan proses dalam permainan. Selain itu, itu juga memberikan pengalaman paling realistis bagi pemain tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin seperti halnya pada game Clash of Clan , Castle Clan, Rise of Kingdoms, dll.

Clash of Kings adalah gim strategi waktu nyata yang baru di mana Anda bertempur untuk membangun kerajaan dan mengendalikan 7 kerajaan fantasi! Jika Anda menyukai game PVP atau game multi-pemain, Anda akan menyukai bangunan pangkalan ini, game pasukan tempur di mana Anda harus menaklukkan kerajaan untuk bertahan hidup!

Unduh game pasukan perang ini di ponsel atau tablet Anda! Game bangunan multipemain ini mengadu Anda dengan teman dan musuh dari di seluruh dunia! Bangun kerajaan besar dan bentrok dengan musuh di game pertempuran MMO RPG. Jelajahi dunia kerajaan fantasi saat Anda menyerang musuh dan membangun pertahanan kastil, menjadi salah satu pahlawan fantasi paling kuat di negeri ini! Bangun tentara, serang musuh, periset barang-barang, dan kumpulkan sumber daya untuk menjadi pemain paling kuat!

Highlight Clash Of Kings V5.19.0 Apk


  • Berjuang melawan penguasa lain dan berperang dalam gim PVP online yang besar. Pertempuran untuk menguasai kerajaan, membangun pasukan, dan menopang pertahanan Anda dengan peningkatan ke kastil, istana, naga, dan barak tentara Anda untuk menahan serangan PVE yang paling kuat sekalipun.
  • Mainkan strategi waktu nyata untuk memperkuat kontrol atas kerajaan Anda, tingkatkan peralatan Anda dan bertarung dalam perang MMO epik untuk mempertahankan kastil Anda dari serangan musuh. Dapatkan sumber daya untuk pasukan Anda dan tingkatkan istananya dengan mengembangkan pertanian dan penggergajian kayu. Bangun aliansi strategis dengan para pemimpin lain dan pertahankan untuk keuntungan Anda.
  • Kirim naga dalam perjalanan untuk membawa kembali hadiah untuk kerajaan Anda, gunakan gameplay MMO RPG taktis untuk mencegah pengepungan di istana Anda, pertempuran musuh dan kelola sumber daya istana Anda untuk menjadi salah satu raja paling kuat di kerajaan Clash of Kings.
  • Jelajahi peradaban baru kelahiran Naga, Viking, Yamato, dan Huaxia menaklukkan semua wilayah baru. Dengan masing-masing pahlawan baru dengan spesialisasi mereka sendiri bertarung di lembah kuno, para pejuang yang teruji pertempuran ini siap untuk aksi pertempuran yang intens dalam dunia fantasi multi pemain yang terus berkembang.


Clash Of Kings V5.32.0 Apk + Mod (Unlimited Money)

Pada game Clash Of Kings V5.32.0 Apk ini, anda dapat menambahkan berbagai macam bangunan, seperti perumahan, barak, tempat latihan, kandang kuda, area tambang, ladang dan lain sebagainya. Namun terdapat perbedaan Clash of Kings apk mod dengan versi originalnya adalah anda bisan mendapatkan fitur tambahan serta menerima money yang tak terbatas. Sehingga, anda  dapat membeli apa saja yang dalam game ini sesukanya, anda juga tidak perlu khawatir tidak cukup money untuk upgrade level.


Preview:


Clash Of Kings

Clash Of Kings

Fitur-Fitur Clash of Kings Apk Mod

  • Tersedia Spring Festival Series yang berisi Monkey King’s Treasure, Peti Spesial, Challenge the Monkey King, dan Feed the little monkey.
  • Dapat mengubah skin kastil secara gratis.
  • Dapat menambahkan white dan black list
  • Tersedia Dragon Campaign untuk kerajaan sebanyak 1-1000.
  • Bebas iklan yang menganggu.
  • Mendapatkan money yang tidak terbatas.


Ringkasan tentang Clash of Kings: New Crescent Civilization APK

NamaClash of Kings: New Crescent Civilization Mod
Penerbit
Versi terbaru5.32.0
PlatformAndroid 4.0
Paketcom.hcg.cok.gp

Link Download:


DOWNLOAD MOD



Posting Komentar

2 Komentar